Kamis, 22 Januari 2009

''Hanya Bermain''

'ketika aku sedang menyusun kubus,
jangan katakan aku "hanya bermain"
karena seperti kau lihat,aku sedang belajar sambil bermain,
tentang keseimbangan dan bentuk'


' ketika aku sedang berpakaian lengkap,
membuat rumah-rumahan, lalu bermain boneka,
jangan katakan aku "hanya bermain"
karena seperti kau lihat, aku belajar sambil bermain,
untuk menjadi ibu taw ayah suatu hari nanti.


'ketika kau lihat aku berlumur cat sampai kesiku taw menyerut kayu
taw mencetak dan membentuk lempung,
jangan sampai ku dengar kau berkata" ia hanya bermain"
karena seperti kau lihat aku belajar sambil bermain,
aku sedang mengekspresikan diri dan mencoba kreatif,
aku ingin menjadi artis taw penemu suatu hari nanti.


'ketika kau lihat aku duduk disebuah kursi,
"membaca keras-keras" didepan penonton khayalan,
tolong jgn tertawakan dan mengira bhwa aku "hanya bermain"
krna seperti kau lihat aku belajar sambil bermain,
aku mungkin mnjadi guru suatu hri nnti...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar